Jumat, 09 Januari 2009

Keputusan Bauran Pemasaran

Produk merupakan salah satu variabel terpenting yang diperlukan dalam memenuhi kebutuhan, keinginana, dan permintaan konsumen. Untuk itu, perusahaan berusaha agar produk yang dihasilkannya dapat sesuai dengan harapan konsumen.

Menurut Keegan (1995), pengertian produk adalah sebagai berikut “produk dapat didefinisikan sebagai segala bentuk barang, jasa, ataupun ide yang dapat ditawarkan kepada pasar dan dapat memuaskan segala keinginan dan kebutuhan konsumen”.

Pengertian produk menurut Bearden (1995), produk dapat diartikan sebagai sebuah ide, sebuah bentuk fisik (barang), jasa, atau kombinasi dari ketiganya, sebagai sebuah elemen pertukaran untuk memuaskan tujuan individu atau bisnis. selengkapnya download sini aza ya...:))

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda