Sabtu, 07 Februari 2009

10 Karakter Semut


1. Peduli;

Peduli dan peka terhadap segala hal yang terjadi dalam lingkungannya serta selalu memelihara rasa cinta kasih kepada sesama
2. Positif & Antusias;
Selalu antusias dalam berfikir dan bertindak demi mencapai tujuan berusaha. Namun segala pemikiran dan tindakan tersebut bersifat positif demi menjaga kelangsungan usaha.
3. Inisiatif;
Memiliki inisiatif dalam menjalankan usaha berdasarkan motivasi yang kuat untuk maju dan mencapai tujuan tanpa menunggu komando dan tanpa menyimpang demi kebijakan usaha.
4. Rendah Hati;
Berusaha selalu optimis dalam setiap langkah, namun tidak sombong dan selalu menghargai serta menghormati orang lain5. Kreatif & Inovatif
Selalu kreatif dalam berusaha dengan melakukan berbagai inovasi agar dapat memenangkan persaingan dan menjadi leader dalam lingkungannya.
6. Komunikatif;
Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan menguasai tekniknya secara baik, sehingga mampu menyampaikan segala informasi yang diperlukan tanpamenimbulkan kesalahpahaman.
7. Kerja sama;
Mampu menjalin kerjasama untuk menggalang kemitraan dengan semua kalangan dalam menjalankan tugas agar sukses mencapai tujuan.
8. Displin & Bertanggung jawab;
Memiliki rasa tanggung jawab yang besar terhadap kelangsungan hidup kegiatan usaha. Untuk itu diperlukan displin yang tinggi dalam menjalankan semua peraturan/ketentuan demi mencapai tujuan.
9. Komitmen & Tabah;
Memiliki komitmen yang tinggi terhadap semua keputusan/peraturan dan kesepakatan yang telah ditetapkan serta bertanggung jawab melaksanakannya tanpa tawar menawar lagi.
10. Produktif;
Bekerja secara profesional, tekun dan sungguh-sungguh untuk mencapai hasil yang maksimal.

2 Komentar:

Pada 21 Februari 2009 pukul 00.16 , Blogger Mardee W mengatakan...

artikel yang bagus...

darimana pak? kok ga ada sumbernya?

 
Pada 13 Agustus 2010 pukul 04.37 , Blogger CAHYABANTEN mengatakan...

Luar biasa,ini mengingatkan saya pada kenangan untuk meraih impian di MLM lama,tp insyaallah saya akan terapkan di usaha yg baru

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda